Mulai Jatuh Hati

147
Cassandra Lee

eQuator – Belakangan ini wajah Cassandra Lee tidak lagi menghiasi layar kaca. Pemain serial Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) ini mulai jatuh hati ke layar lebar. Ritme kerja stripping pun mulai ditinggalkan.

“Buat sekarang aku lagi fokus di dunia perfilman,” ujarnya.

Tidak hanya ingin mendalami kemampuannya di dunia peran, masalah kesehatan menjadi pertimbangan lainnya. Menurutnya, dengan ritme stripping di sinetron, dia mengaku mengalami perubahan dalam pola hidup yang berpengaruh dalam kesehatannya. Hampir setiap hari perempuan kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 tersebut berada di lokasi syuting. “Soalnya kemarin syuting capek banget. Habisin tenaga, makan nggak teratur,” paparnya.

Bagi gadis yang kerap disapa Cassie ini, dunia sinetron membuat pola hidupnya terbalik. Terutama rutinitas hidupnya yang tidak seperti orang normal. “Makan saja nggak tentu, terus hidupnya pun terbalik. Kadang baru mulai take malem sampai pagi. Jadi lebih fokus ke layar lebar saja sampai strong,” jelasnya.

Maka itu, dia memutuskan terlibat dalam film berjudul Oops Ada Vampire, karena ritme kerja yang tidak terlalu menguras tenaga. Ia pun bisa istirahat saat syuting berakhir. “Syuting sudah selesai. Jadi sekarang recovery dulu,” paparnya.

Bahkan Cassie pun rela hanya menjadi cameo, karena hal itu memberikan pengalaman banyak baginya. “Kayak aku sih syuting nggak terlalu perhatiin harganya berapa, bagus nggak karakternya. Akting belajar beberapa kehidupan. Walau cuma lewat saja bisa ketemu banyak orang. Tambah experience juga,” tegasnya.

Nah, di peran terbarunya ini, Cassie berubah menjadi gadis Tionghoa. “Jadi pakai trik make up saja disipitin matanya. Syukurlah ngomongnya nggak pakai bahasa China, soalnya aku nggak bisa. Paling logatnya saja harus disesuaikan,” cerita Cassie mengenai perannya. (idp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here