Motor Bermasalah di Jalan atau Malas Servis Ke Bengkel? hubungi Layanan Honda Care Saja

eQuator.co.id-Pontianak. Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin meningkat setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.

Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. 

Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketikamenghadapi kondisi tersebut.  Bentuk penanganannya sepertiban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. 

Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagikonsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumenyang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkelAHASS Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealersepeda motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya.  Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay, mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi. 

Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap membantu konsumen setia Honda. Ungkap Liem Hok Lay.

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalimantan barat melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon.dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.

Untuk mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.

“Jadi, untuk pengguna sepeda motor Honda yang punya masalahterkait sepeda motor Honda baik dalam keadaan darurat maupun ingin melakukan service dilokasi sesuai permintaan maka jangan sungkan untuk menghubungi nomor hotline Honda Care,” pungkasnya. (Ova)