Monitoring Tindak Lanjut Temuan BPK

Rapat Koordinasi (Rakor) SKPD di Pendopo Bupati Ketapang untuk menindaklanjuti temuan BPK- Jaidi Chandra

eQuator – KETAPANG-RK. Penjabat Bupati Ketapang Kartius menindaklanjuti rekomendasi LHP yang diberikan BPK terhadap SKPD, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat dan Lurah dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.
Kartius selaku Penjabat Kepala daerah melakukan monitoring perkembangan penyelesaian temuan BPK untuk memastikan perbaikan telah dilaksanakan.
Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)waktu selama 60 hari kepada pemerintah daerah untuk menindaklanjuti rekomendasi LHP yang diberikan BPK dan Pemerintah Daerah diberi kesempatan untuk memperbaikinya.
“Rapat koordinasi dengan SKPD sebagai tindak lanjut LHP hasil audit BPK kita diberi waktu 60 hari oleh BPK untuk melakukan perbaikan hasil temuan-temuan,” kata Kartius usai memimpin rapat koordinasi di Pendopo Rumah jabatan Bupati Ketapang. Senin (9/11 ).
Harapan agar laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Ketapang mendapatkan opini yang terbaik, yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hal tersebut dibutuhkan komitmen dari Bupati dan seluruh jajarannya untuk memperbaiki dan melakukan perubahan dengan menyusun rencana aksi yang harus dilaksanakan secara menyeluruh pada seluruh SKPD.
“Harapan kepada seluruh SKPD segera menyelasaikannya jangan sampai berhadapan dengan aparat penegak hukum,” pungkasnya.(Jay)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.