Mogok di Jalan? Astra Motor Kalbar Berikan Layanan Honda Care

eQuator.co.id-Pontianak. Semakin meningkatnya penggunaan sepeda Motor Honda di Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar berikan layanan Honda Care.

layanan Honda Care ini selalu siap untuk melayani konsumen khususnya yang mengalami masalah pada kendaraannya saat dijalan, ini merupakan layanan darurat di jalan.

Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberikan pelayanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X.

Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketikamenghadapi kondisi tersebut.  

Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisadibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.

Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisamenghubungi 0811-5696222 melalui SMS ataupun telepon.

Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar, Andre Widya, mengatakan bahwa layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah.

Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care akan memberikanarahan ke call center dengan dijemput pickup dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepadakonsumen sepeda motor Honda,” terang Andre.

Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapanpun akan dilayani selama dalam masa operasional, Senin-Jum’at mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB dan Sabtu sampaidengan jam 12:00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani. Lanjut nya.

Pada menu Aplikasi Motorku X terdapat juga promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu, pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadappelayanan service dealer Honda.


Layanan ini menyediakanPIC Honda Care yang standby menerima telp mencatatpermasalahan sepeda motor Honda konsumen. (Ova) rilis