Mitsubisi Luncurkan Tiga Varian Baru di Pontianak

Salah Satu Target Pangsa Pasar

VARIAN TERBARU. Inilah salah satu varian terbaru Mitsubisi di Kota Pontianak ketika acara launching, di Hotel Harris Pontianak, Rabu (7/9) malam. Gusnadi-RK

eQuator.co.id – Pontianak-RK. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan tiga mobil varian baru di Kota Pontianak, yaitu Mitsubisi New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning.

Kota Pontianak sebagai salah satu tempat peluncuran lantaran memiliki pangsa pasar yang cukup bagus, sehingga menjadi salah satu target dari 16 kota di seluruh Indonesia hingga akhir September 2016.

“Tujuan utama adalah untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang yang lebih luas kepada pada konsumen dan calon mitsubisi di Kota Pontianak dan Kalbar umumnya,” ujar Head of MMC Sales dan Marketing Region III Departemen Ilham Iranda Syahputra, dalam konferensi persnya di Hotel Harris Pontianak, Rabu (7/9) malam kemarin.

Menurutnya, peluncuran ini sesuai dengan semangat baru Bran New Day dengan salah satu core valuenya, brand new product, di mana KTB berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan penumpang terbaik untuk pasar Indonesia.

“Mitsubisi New Mirage sendiri adalah pengembangan dari Mitsubisi Mirage yang telah hadir di Indonesia sejak 2012. terdapat penyegaran di sisi interior da eksterior yang membuatnya tampil lebih sporty dan stylish,” katanya.

Di sisi lain, lanjut dia, Pajero Sport Limited Edition telah terpasang sebelas item asesoris pilihan. Aksesoris itu merupakan genuine accecories dari Mitsubisi Motor Corperation (MMC) dan beberapa diantaranya tidak dijual terpisah.

“Begitupun denga triton lighting, kendaraan ini adalah pengembangan dari triton varian Exceed warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan sitker eksklusif yang sudah terpasang di bodi kendaraan,” paparnya. (agn)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!