Membandingkan Transfer Pogba dan Ronaldo

eQuator.co.id – Mantan presiden Real Madrid , Ramon Calderon, menggunakan transfer Paul Pogba  ke Manchester United sebagai kesempatan untuk mengingatkan kembali publik akan usaha yang ia lakukan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Pogba baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia, usai United membelinya dari Juventus dengan nilai transfer lebih seratus juta poundsterling musim panas ini.

“Ketika saya membayar 80 juta pounds untuk Cristiano, ada banyak orang mengatakan saya sudah gila. Namun pada akhirnya ia memenangkan Ballon d’Or,” tutur Calderon pada Mirror.

“Dalam kasus Paul Pogba, ia masih amat muda dan harus membuktikan dirinya lagi. Terkait hukum permintaan dan penawaran, ada klub yang bersedia membayar 120 juta euro dan Juventus tidak akan membuang peluang untuk mendapatkan uang sebanyak itu.”

“Premier League kini punya uang lima kali lipat lebih banyak dari La Liga dan saya tidak bisa mengerti ini. Kami memiliki pemain terbaik di dunia. Pemain seperti Messi, Cristiano, Bale, Benzema, Neymar, Suarez, dan Iniesta.” (*)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!