Mayat Bocah Mengapung, Sempat Dikira Boneka

EVAKUASI. Anggota Polsek Teluk Keramat saat mengevakuasi korban, Selasa (27/8)--Polisi for RK

eQuator.co.id – SAMBAS-RK. Bocah sembilan tahun Keysa Pratama Putri yang dilaporkan hilang sejak Senin (26/8) kemarin, akhirnya ditemukan warga. Keysa ditemukan mengapung di parit batas Desa Semata dan Desa Simpang Empat, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban dilaporkan hilang dan ditemukan pada Selasa 27 Agustus jam sembilan pagi,” ujar Kapolsek Teluk Keramat, Ipda Eko Zaenudin, Selasa (27/8) siang.

Ia menjelaskan, korban ditemukan ketika salah satu warga bernama Lilis sedang istirahat di ladang miliknya di Dusun Darusalam, Desa Semata.

Ia kemudian hendak mencuci tangan di parit. Saat itulah dia melihat seperti ada boneka dalam kondisi tertelungkup dan sedang mengapung di parit.

“Kemudian saksi Lilis ini memangil rekannya bernama Norlam untuk bersama-sama mengecek boneka tersebut. Mereka menariknya ke pinggir dengan seiring kayu,” jelasnya.

Namun ketika melihat ada anting-anting yang masih melekat di telinga mayat itu, Norlam dan Lilis berteriak meminta bantuan warga lainnya.

“Melihat di telinga ada anting-anting, Norlam dan Lilis pun berteriak meminta bantuan kepada warga, dan lama kemudian personel Polsek Teluk Keramat datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban,” terangnya.

Setelah itu, jenazah korban dibawa ke rumah duka. (sai)

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!