MARSHANDA -Tidak Pede Berhijab

403
Marshanda - NET

eQuator.co.id – MARSHANDA mencuri perhatian pengunjung Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (10/3) malam. Artis yang kerap mengumbar foto seksi diakun instagramnya itu berubah berpenampilan agamis.

Caca-sapaan akrabnya,- tampil dengan balutan busana hijab karya Zaskia Adya Mecca. Mantan istri Ben Kasyafani itu berlengak-lengok di atas catwalk. Para tamu yang hadir pun dibuat kaget dengan penampilan baru janda satu anak yang terlihat berbeda dari biasanya itu. ”Caca caca caca,” ucap para juru kamera memanggil ibu satu anak itu.

Cahaya kamera langsung mewarnai perjalanan Caca memperagakan busana busana muslim berwarna pastel rancangan Zaskia di atas catwalk. Mendapat respon positif, Caca langsung melempar senyum. Padahal saat pertama kali diminta istri Hanung Bramantyo, Caca tidak percaya diri.

”Kaget banget, makanya pas ditelepon dia (Zaskia.red). Gue bilang, ‘loe yakin ngajak gue?’,” ucap Marshanda menirukan ekspresinya saat dihubungi istri Hanung Bramantyo.

Sebab, image Marshanda pascalepas hijab hingga saat ini belum bisa diterima oleh penggemarnya. Lalu apa ini pertanda bahwa wanita 26 tahun itu bakal kembali menutup auratnya?”Nggak ada yang tahu ke depannya aku kayak gimana. Untuk ke depannya, doain aja yang terbaik untuk aku,” kata pemain sinetron Bidadari ini

Yang pasti, penampilan terbaru Caca di depan publik setelah sempat lama vakum di dunia hiburan tersebut seakan menunjukan, bahwa perempuan kelahirahan, Jakarta, 10 Agustus 1989 kangen dengan aktivitasnya lamanya.

Dan, itu pun ditegaskan Caca, lewat tulisan diakun instagramnya @ marshanda 99 yang diunggah sehari setelah penampilannya itu.

”Saya masih, dan akan selalu cinta saya sebagai seniman. Walaupun sekarang saya lagi ‘istirahat’ dari dunia hiburan indonesia, ini cuman bersifat sementara,” tulisnya.

Untuk membangun komunikasi dengan penggemarnya. Pemain sinetron Kisah Sedih Dihari Minggu ini menyapa mereka lewat beragam kegiatan yang diunggah lewat beragam akun media sosial yang dimilikinya.”Untuk sekarang Caca akan ‘ada’ lewat postingan foto dan tulisan-tulisan yang saya share lewat instagram, twitter, tumblr, dan FB milik saya,” tulisnya.

Walaupun bentuknya beda. Caca meyakini ini merupakan langkah awal untuk memulai karirnya kembali. ”Walaupun jarang kelihatan di TV, kamu akan selalu bisa ngerasaain nafas dan kehadiran aku bersama kamu,” ungkap Caca lewat akun instagramnya itu. (ash)