Kusnendar: Saya Mohon Maaf !

Pisah Sambut Kajari Ketapang

145
Acara pisah sambut antara Kejari lama Kusnendar kepada Kajari baru Joko Yuhono Minggu (22/11) malam- Jaidi Chandra

eQuator – Ketapang-RK. Setelah menjabat lima  tahun lebih sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Kusnendar SH akhirnya Joko Yuhono SH. MH.

Acara pisah-sambut digelar Minggu (22/11) malam di halaman kantor Kajari Ketapang. Kusnendar akan bertugas sebagai Kajari Cimahi.
Kusnendar berharap masyarakat Ketapang mendukung Kajari yang baru. Selama lebih dari lima tahun bertugas, ia mengaku tentu terselip khilaf dan salah, baik sengaja maupun tak sengaja. “Saya dan keluarga mohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Kusnendar di hadapan
para tamu undangan.
Meski akan bertugas di Cimahi, ia akan terus-menerus menjalin hungungan tali silaturahmi dengan masyarakat Ketapang. “Banyak kenangan manis selama saya bertugas di Ketapang,” ungkapnya.
Ia menuturkan, sudah lima Kapolres Ketapang yang sudah berganti dan pindah tugas, namun dirinya  belum juga dipindahtugaskan. “Kajari Ketapang saya dokan agar  selalu sukses dalam mengemban tugas semoga tidak aral yang berat. Semoga selalu dikasih jalan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.
Sementara Kajari yang baru Joko Yuhono mengungkapkan, dirinya juga berasal dari Ketapang, tapi Ketapang Banyuwangi Jawa Timur. “Saya ini sebenarnya orang Ketapang juga, tapi Ketapang Banyuwangi,” ungkap Joko.
Kata dia, suatu  kebahagian bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Ketapang dan dirinya mohon dukungan dari semua stekholder dam masyarakat Ketapang untuk berkerjasama. “Semoga saja pak Kusnendar masih ingat Ketapang,” katanya.
Menurutnya lima tahun bertugas, bukan waktu yang singkat. “Saya harus banyak belajar dari beliau, Selamat jalan mudahah-mudahan di tempat baru lebih sukses,” tuturnya.
Joko mengaku akan melanjutkan yang telah dilakukan Kajari sebelumnya yang selama ini
sudah berjalan dengan baik, kalau bisa ia akan meningkatkan lagii.
Menurutnya, Kajari Ketapang bukan milik para Jaksa, namun juga milik masyarakat serta kebanggan masyarakat di Ketapang. Gaung Kajari Ketapang harus bisa di kenal di pusat. “Saya minta dukungan dan doa semua stekholder, saya berharap ada kerjasama yang baik, agar Kajari Ketapang lebih baik lagi kedepanya,” pungkasnya.

 

Reporter: Jaidi Chandra
Editor: Kiram Akbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here