Kuli Bangunan jadi TNI Gadungan

Peras dan 14 Kali Tiduri Kekasihnya

18
Cari Paku, Perempuan 13 Tahun Malah Temukan Mayat

eQuator.co.id – Surabaya-RK. Polisi berhasil menangkap anggota TNI gadungan Darwanto, 21, di Pasuruan. Dia ditangkap karena menyamar jadi TNI demi memeras dan meniduri kekasihnya.

“Darwanto mengaku sebagai anggota TNI AL yang bertugas di Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal V Surabaya,” ujar Kompol Retty Husin Kasubaghumas Polrestabes Surabaya, kemarin.

Untuk meyakinkan korbannya, Darwanto yang bekerja serabutan menjadi kuli bangunan ini, kerap memasang foto memakai seragam TNI di media sosial. Dari situlah akhirnya korban menaruh ketertarikan dan menjalin hubungan dengan pelaku.

Dengan modal meminjam seragam TNI dari temannya, pelaku dan korban bisa berhubungan hingga satu tahun. Bahkan Darwanto sudah menyetubuhi korban sebanyak 14 kali. Selain itu, pelaku juga memeras korban dengan meminta sejumlah uang.

“Polisi menyita barang bukti berupa seragam TNI, sepatu serta bukti percakapan pelaku dengan korban,” ujar Retty. Atas perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya. (jpnn)