Keluhkan Soal Jalan, Warga Bengkayang Kompak Pilih Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

37
calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji

eQuator.co.idKondisi Infrastruktur seperti Jalan di Kabupaten Bengkayang masih dalam keadaan hancur, seperti misalnya di Jalan Paket C yang menghubungkan Kecamatan Bengkayang dengan Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang. Sejumlah warga mengeluhkan terkait kondisi jalan yang hancur.

 

Salah satu Tokoh Masyarakat Sanggau Ledo, Iping (39) mengatakan bahwa kondisi jalan selama ini sulit dilalui karena lubang yang sangat besar di tengah jalan. Bahkan, Iping mengaku ketika hujan jalan yang hancur tersebut banyak memakan korban.

 

“Jalan sulit dilalui. Lubang besar ditengah jalan bikin bahaya orang yang lewat. Apalagi kalau hujan, banyak yang jatoh dan kecelakaan di Jalan tersebut,” jelas Iping, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sanggau Ledo.

 

Sementara itu, calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga yang hadir ditengah masyarakat Sanggau Ledo menyampaikan bahwa dirinya komitmen untuk benahi infrastruktur di Kabupaten Bengkayang.

 

“Pembangunan dan percepatan infrastruktur merupakan misi pasangan Midji-Norsan. Kita lihat masih banyak titik-titik jalan yang hancur parah. Ini membuat kami tidak sabar benahi infrastruktur di Kalbar,” jelas Sutarmidji calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

 

Selain itu, Sutarmidji juga menjelaskan dampak dari Jalan dengan kondisi yang hancur. Dirinya juga menegaskan jika terpilih jadi Gubernur Kalbar, dalam waktu 2 tahun seluruh jalan di Kalimantan Barat sudah lebar dan bagus.

 

“Dengan kondisi jalan yang rusak parah, akan mengganggu aktivitas masyarakat sekitar. Dampaknya juga akan meluas, seperti pertumbuhan ekonomi yang menurun akibat biaya yang dikeluarkan cukup besar dan menurunkan daya saing masyarakat Bengkayang,” jelas Sutarmidji calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

 

“Saya juga janji dan yakin bahwa kalau saya terpilih pimpin Kalbar, masalah jalan dalam 2 tahun akan selesai. Saya yakin itu,” tambah Sutarmidji dengan yakin.

 

Komitmen Sutarmidji untuk membenahi jalan berbagai daerah di Bengkayang disambut oleh masyarakat setempat. Bahkan, masyarakat Bengkayang kompak untuk mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

 

“Kira semua atas nama masyarakat Kabupaten Bengkayang akan memberikan hak suara untuk pasangan Midji-Norsan. Kita semua yakin dengan Sutarmidji dan Ria Norsan mampu memberikan solusi terhadap keluhan masyarakat Bengkayang,”

“Kalbar Baru, Untuk semua. Gubernur baru, Midji-Norsan. Nomor tiga, Menang, menang, menang,” ucap seluruh masyarakat Bengkayang.