Karolin Janjikan Percepatan Realisasi Bandara di Singkawang

88
Warga Kota Singkawang Smabut Hangat Cagub Nomor 2, Saat Lakukan Kampanye Dialogis.
Warga Kota Singkawang Smabut Hangat Cagub Nomor 2, Saat Lakukan Kampanye Dialogis.

eQuator.co.id-SINGKAWANG, Calon gubernur (cagub) Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa, berjanji mempercepat realisasi pembangunan bandar udara (bandara) di Kota Singkawang.

“Sebenarnya salah satu tujuan pembangunan bandara itu adalah untuk menunjang sektor pariwisata. Ini akan terus kita kawal, sehingga kedepan dengan potensi pariwisata buang ada, dengan infrastruktur yang memadai, bisa meningkatkan kedatangan wisatawan dan meningkatkan sumber pendapatan ekonomi bagi masyarakat,” kata Karolin usai kampanye dialogis di Kota Singkawang, Selasa (3/4).

Selain bandar udara, Karolin dan Suryatman Gidot juga bertekad menyelaraskan arah pembangunan antara pemerintah pusat, kabupaten/kota dan provinsi. “Misalnya dengan Pemerintah Kota Singkawang, tentu kami harus bersinergi, yang mana kita ketahui Wali Kota memiliki salah satu program andalannya adalah bagaimana meningkatkan pariwisata,” lanjutnya.

Politisi wanita yang menjabat sebagai Anggota DPR RI dua periode itu, akan mendukung penuh program-program kepariwisataan dari Pemkot Singkawang. Sebab, berkembangnya Kota Singkawang, otomatis akan berdampak positif bagi Provinsi Kalbar.

“Agar wisatawan lokal maupun mancanegara bisa datang lebih banyak ke Kota Singkawang. Kalau saya sebagai pimpinan provinsi, tentu berpikir lebih luas. Sehingga kalau orang datang ke Singkawang itu tidak hanya di hari-hari besar, tapi juga di berbagai kesempatan. Sehingga titik-titik mana saja yang bisa dijadikan lokasi potensi pariwisata,” terangnya. (MEDIA CENTER KAROLIN GIDOT)