Kapolres Serahkan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Jelang Mutasi ke Polda Kalbar

9
BANTUAN. Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo bersama Wakapolres Kompol Jovan R Samual dan Komunitas Mancing menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Sambas, Kamis (26/10) di Cafe A

eQuator.co.id – Sambas-RK. AKBP Cahyo Hadiprabowo akan segera mengakhiri jabatannya sebagai Kapolres Sambas. Sebelum melaksanakan tugas baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kalbar, AKBP Cahyo menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Penyerahan bantuan yang dirangkai dengan silaturahmi dan perpisahan dengan awak media, Komunitas Mancing Kabupaten Sambas dan Penyandang Disabilitas Kabupaten Sambas itu digelar di Cafe A Sambas, Kamis (25/10). “Saya merasa perlu melakukan perpisahan dengan semua komponen yang telah membantu selama bertugas di Sambas,” kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Jovan R Samual, dan Kasat Reskrim AKP Raden Real Mahendra.

Cahyo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sambas dan semua pihak yang telah membantunya selama bertugas di Kabupaten Sambas. Kesuksesan yang dia raih, diakui Cahyo karena bantuan dari semua unsur yang ada di Sambas. “Jika saya bertugas tanpa dibantu oleh masyarakat Sambas, maka sulit rasanya untuk terwujud,” tuturnya.

Kapolres berharap, Sambas kedepanya semakin maju, terutama dalam sektor pariwisata dan kebudayaannya. “Saya ingin kedepannya Sambas ini lebih maju, salah satunya dari sektor pariwisata yang memiliki potensi sangat besar,” katanya.

Untuk mewujudkannya, perlu kekompakan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Sambas. “Saya juga ingin menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Sambas, jika selama saya bertugas ada yang tidak berkenan,” ucapnya.

Permohonan maaf juga disampaikan langsung kepada penyandang disabilitas Kabupaten Sambas saat menyerahkan bantuan kursi roda. “Saya minta maaf kepada penyandang disabilitas, mungkin belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal,” pungkasnya. (sai)