Kapolda Cek Kesiapan Kendaraan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

PENGECEKAN. Irjen Pol Didi Haryono dan jajaran Forkopimda Kalbar mengecek satu persatu kendaraan pengamanan Natal dan Tahun Baru di halaman Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (13/12/2019) pagi. Polisi for eQuator.co.id

eQuator.co.id – PONTIANAK. Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar apel pengecekan kendaraan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di halaman Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (13/12/2019) pagi. Ratusan kendaraan dengan berbagai fungsi diperiksa satu persatu dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan jajaran Forkopimda Kalbar.

Didi mengatakan, apel kendaraan ini sebagai bentuk untuk melihat kesiapan Polda Kalbar dalam mengamankan dan mensukseskan Kamtibmas saat Natal dan Tahun Baru.

“Tadi kami jajaran Forkopimda sudah mengikuti video conference yang dipimpin oleh Menkopolhukam membahas mengenai pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru),” ucap Kapolda.

Di samping itu, pengecekan kendaraan tersebut dilakukan guna memberikan keyakinan kepada masyarakat yang akan merayakan  Natal dan Tahun Baru. Kepolisian yang didukung TNI, Pemerintah beserta unsur terkait lainnya akan mendukung serta memberikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapolda juga menyinggung mengenai kebutuhan pokok sehari-hari yang akan menjadi perhatian khusus jajarannya.

“Nanti juga, termasuk sembako dan kebutuhan sehari-hari akan menjadi atensi kita bersama untuk menjaga stabilitas harganya menjelang Natal dan Tahun Baru,” tutup Kapolda. (and)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!