Jurnalis Sambut Baik Program HPN Astra Motor Kalbar

eQuator.co.id-Pontianak. Peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada (9/2) disambut baik oleh berbagai pihak, salah satunya Astra Motor Kalbar, sebagai Main dealer motor Honda, perusahaan yang satu ini terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan layanan kepada konsumen tak terkecuali kepada jurnalis.

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk 12 wilayah di Indonesia kembali memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.

Kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini, setidaknya akan ada 800 sepeda motor jurnalis yang akan mendapatkan layanan service dan gantioli gratis dari Astra Motor dengan program bertajuk ‘Astra Motor Sahabat Pers’.

Ishak, satu diantara jurnalis Pontianak yang mendapatkan layanan service dan ganti oli gratis dari program Astra Motor Kalbar menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan yang satu ini, yang turut andil dalam menyemarakkan HPN.

“Sebagai jurnlias kita sangat berterima kasih untuk Astra Motor Kalbar yang turut memeriahkan acara Hari Pers Nasional kali ini,” ucap Ishak

Dikatakan Ishak layanan servis dan ganti oli gratis ini tentunya sangat membantu khususnya terhadap mobilitas jurnalis selama menjalankan perannya di lapangan.

“Program ini tentu sangat membantu tugas kawan-kawan dalam menjalankan perannya sebagai jurnalis, terutama dalam memastikan mobilitas yang aman tanpa kendala pada kendaraannya,” ungkapnya

Peringatan HPN 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun ini Astra Motor tidak melakukan service kunjung ke media setempat. Tetapi Astra Motor membagikan voucher service dan ganti oli gratis bagi insan pers yang dapat ditukarkan di jaringan AHASS Astra Motor yang telah ditentukan.

Khusus Wilayah Pontianak, Insan Pers mendapatkan layanan ini di Astra Motor Pattimura, Pontianak dari tanggal 9 Feb – 15 Feb 2021. Jurnalis juga dapat melakukan Booking Service melalui Aplikasi Motorku X agar tidak perlu menunggu antrian dan dapat langsung mendapatkan pelayanan sesuai dengan jam bookingnya.

“Program HPN ini selalu kita dirayakan di tiap tahunnya, bahkan ini sudah yang ke 19 kalinya, dan kita rayakan serentak di seluruh Indonesia, namun memang agak sedikit berbeda lantaran kondisi pandemi, dimana sebelumnya kita memberikan layanan langsung ke kantor media, namun kali ini layanan ini jurnalis yang datang langsung ke dealer Astra Motor Pattimura,” kata Suyanto

Suyanto menyebut, media merupakan sebuah rekan terbaik, terlebih diketahui bahwa tugas dari jurnalis menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan kendaraan khsususnya sepeda motor tentu kerap digunakan oleh jurnalis dalam menjalankan tugasnya dilapangan.

“Untuk itu dengan memberikan layanan service dan ganti oli gratis ini sebagai upaya kepedulian kita kepada rekan media, khususnya pengguna kendaraan roda dua, kita mengerti jurnalis kerap menggunakan kendaraan motor sehingga perlu melakukan perawatan,” pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!