Jalin Silaturahmi, HSFCI ​Bersama Rolling City Gelar Ngabuburit Dan Buka Bersama

eQuator.co.id-Pontianak. Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Pontianak ikut serta dalam Kopdar LAKI Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan silahturahmi bersama Rolling City. Sabtu (1/5)

Kegiatan yang dirangkai dengan ngabuburit menyusuri keindahan kota Pontianak Rolling City yang dilakukan tentunya dengan mentaati peraturan lalu lintas dan standar keselamatan saat berkendara. Guna meningkatkan tali silaturahmi antar riders CB150R Street Fire Astra Motor Kalbar mengajak Komunitas HSFCI untuk buka puasa bersama di Café Intim di Kota Pontianak dengan protokol kesehatan menjadi syarat utama dalam Kopdar Laki ini.

Kopdar Laki yang dilakukan serentak seluruh Indonesia menjadi daya tarik komunitas karena disinilah ajang silaturahmi komunitas se nasional di Indonesia, Komunitas HSFCI juga menjadi komunitas yang terpilih dalam menjadi narasumber di live IG Honda Community dengan kesan yang sangat menarik.

Indra selaku Founders HSFCI mengungkapkan dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kalbar ini semoga Riders-riders HSFCI tetap memiliki kerjasama yang baik dan tetap bersilahturahmi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

”Kami memanfaatkan event yang difasilitasi oleh Astra Motor Kalbar dengan sebaik mungkin dengan mengikuti alur acara yang seru ini dengan Rolling City, tentunya kami juga menerapkan protokol kesehatan dalam mendukung aturan pemerintah terkait Protokol Kesehatan,” ujar Indra dalam rilisnya

Kemudian, Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan Kopdar Laki yang bertujuan menigkatkan tali silaturahmi dan Kerjasama antar riders HSFCI, ia juga menyebutkan tidak hanya komunitas HSFCI saja, nantinya juga ada komunitas Honda lainnya yang akan akan di support untuk kegiatan serupa.

“Kami menyediakan dan memfasilitasi Komunitas Honda untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik melalui event Kopdar Laki dan tentunya diwajibkan menggunakan,” pungkasnya. (Ova) rilis.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!