Istri Dubes AS dan Inggris Sambangi Kayong Utara

23
Kunjungan. Pj Bupati Kayong Utara, DR H Syarif Yusniarsyah menyambut bahagia kunjungan istri Dubes AS dan Inggris di Sukadana, Kamis (30/8). Humas for Rakyat Kalbar
Kunjungan. Pj Bupati Kayong Utara, DR H Syarif Yusniarsyah menyambut bahagia kunjungan istri Dubes AS dan Inggris di Sukadana, Kamis (30/8). Humas for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – Sukadana-RK. Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, DR H Syarif Yusniarsyah menyambut baik kedatangan Mrs. Rachel Malik (Istri Dubes Inggris untuk Indonesia) dan Mrs. Mei Chou Donovan (Istri Dubes Amerika untuk Indonesia) ke Kabupaten Kayong Utara, yang tertarik akan keindahan alam dan keramahan masyarakat setempat.

Selain itu, kedatangan mereka turut menyambangi Yayasan Alam Sehat Lestari (ASRI) di Sukadana, setelah terkesan mengenai cerita tentang kerja baik ASRI selama ini di Kabupaten Kayong Utara.

H Syarif Yusniarsyah mengatakan, dirinya sangat menyambut baik atas kunjungan Mrs. Rachel Malik dan Mrs. Mei Chou Donovan ke Kayong Utara.

Baca Juga: Wujudkan RSUD di Penghujung Jabatan, Ini Alasan Bupati Kayong Utara

“Kedatangan istri kedua Dubes semua dalam rangka promosi Kabupaten Kayong Utara dalam keindahan alam. Secara muatan politis Kabupaten Kayong Utara sudah dikenal dunia karena atas pemeliharaan hutannya dan konservasi hutan,” ujar H Syarif Yusniarsyah, Kamis (30/8) pekan lalu.

Untuk itu, Pj Bupati berharap ke depan Kabupaten Kayong Utara dapat terus dipromosikan dan diperkenalkan hingga ke dunia internasional. Bahwa, Kabupaten Kayong Utara merupakan bagian dari paru-paru dunia dan perlu senantiasa dilestarikan.

Baca Juga: Kayong Utara Bersholawat Akan Hadirkan Habib Syech

“Kunjungan istri Dubes kemarin bersama Yayasan Asri guna mempertegas bahwa Pemkab Kayong Utara konsen terhadap pemeliharaan dan kelestarian hutan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Yayasan ASRI, Febri menambahkan, kunjungan dari Mrs. Rachel Malik dan Mrs. Mei Chou Donovan ke Kabupaten Kayong Utara tidak lupa adanya penghargaan-penghargaan yang telah diterima ASRI, baik dari dalam maupun luar negeri.

“Pada agenda tersebut juga bersilaturahmi dengan Pak PJ Bupati Kayong Utara, (Syarif Yusniarsyah, red),” tuturnya.

Reporter: Kamiriluddin
Redaktur: Andry Soe