Irwan Jabat Ketua Perbakin Singkawang

Ketua Umum Perbakin Kalbar, Edi Rusdi Kamtono menyerahkan bendera pataka Perbakin kepada Ketua Perbakin Singkawang, Irwan di Dayang Resort, Sabtu (29/12) SUHENDRA RK

eQuator.co.id – SINGKAWANG-Ketua umum Perbakin Kalbar, Ir Edi Rusdi Kamtono, MT,MM melantik Ketua Perbakin Kota Singkawang, Irwan yang juga Wakil Wali Kota Singkawang dan jajarannya dan disaksikan Kapolda Kalbar, Irjend Pol Didi Haryono di  Dayang Resort, Singkawang Selatan, Sabtu (29/12).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Ketua KONI Kalbar, Fachrudin, dan Sekda Singkawang, Sumastro.

“Pelantikan Perbakin di Singkawang ini sangat kreatif karena berada di outdoor dengan pemandangannya yang indah,”ujar  Ketua Umum Perbakin Kalbar, Edi Rusdi Kamtono.

Melalui Perbakin ini, kata Edi, diharapkan muncul atlet-atlet olahraga menembak di Kota Singkawang bahkan bisa menjadi atlet nasional.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengapresiasi dengan dilantiknya Perbakin Kota Singkawang.”Mengelola organisasi olahraga berbeda dengan organisasi lainnya, saya yakin dan percaya para pengurus bisa mengemban amanah ini,” katanya.

Kapolda Kalbar, Irjend Didi Haryono mengatakan berada di Singkawang merupakan pulang kampung baginya karena dirinya berasal dari Singkawang.

“Saya lihat Singkawang setiap waktu berubah, dan apalagi Singkawang menjadi kota paling toleran se-Indonesia,” ujarnya. (Hen)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!