Ini Tempat-tempat yang Akan Dikunjungi Slank Sebelum Konser di Sintang

Meski diguyur hujan, namun konser Slang, di Sabang Merah, Kabupaten Sanggau Sabtu (1/12) berlangsung meriah dan dipadati para slankres dari Bumi Daranante.

eQuator.co.idSintang. Kabupaten Sintang menjadi tempat terakhir bagi grup band Slank melakukan konser bertajuk Bold Experience di 10 kota, pada Minggu (2/12).

Band yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia musik hiburan tanah air ini akan menghibur masyarakat Kota Sintang di Stadion Baning, Jalan Y C Oevang Oeray Sintang.

Namun sebelum menggelar konsernya tersebut, ada beberapa tempat yang akan dikunjungi Bimbin Cs di Bumi Senentang. Jadwal tersebut pun sudah disusun panitia acara kegiatan.

Diantaranya, pada pukul 12.00 WIB, Slank akan makan siang dan ramah tamah di Rumah Kopi milik Bupati Sintang, Jarot Winarno, yang berada di Jalan Sintang-Bukit Kelam.

Pada pukul 13.00 WIB, rombongan band legendaris Indonesia ini akan mengunjungi situs bersejarah, yakni Keraton Istana Al-Mukarramah Sintang yang berada di Jalan Bintara.

Lanjut pada pukul 14.00 WIB, Slank akan menghadiri Meet & Greet dengan media massa dan tamu undangan yang lainnya, di Hotel My Home Sintang.

Usai kegiatan tersebut, pada pukul 15.00 WIB, Slank akan check sound di panggung konser. Dan pada pukul 16.00 WIB, akan ada penampilan band penghibur yakni V-five (Sintang) dan Pack Mude (Pontianak). Hingga pada pukul 21.00, Slank baru akan perform. (pul)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!