HUT Korpri, Bupati Minta ASN Landak Semakin Profesional

7
JALAN SEHAT. Bupati Karolin Margret Natasa melepas keberangkatan peserta jalan sehat di halaman kantornya, Jumat (23/11). Antonius-RK

eQuator.co.idNgabang-RK. Senam massal dan jalan sehat memeriahkan suasana HUT Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) yang ke-47, Jumat (23/11). Bertempat di halaman kantor Bupati Landak, Jumat (23/11).

“Saya harapkan aparatur sipil Negara (ASN) di kabupaten Landak semakin profesional, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harap Bupati Karolin Margret Natasa, ketika membuka kegiatan.

Sekarang ini, lanjut dia, ASN menghadapi situasi yang berbeda dari jaman dulu. Kini ada revolusi mental, yang merubah perilaku para pegawai negeri. Dituntut kesiapan para ASN dan juga kesehatan dalam revolusi mental ini.

“Kita melaksanakan senam bersama ini agar sehat jiwa dan raga, kita juga berharap semoga ASN nasional semakin baik ke depannya, bangsa dan negara yang kita cintai ini diharapkan bisa lebih maju,” tuturnya.

Setelah kegiatan, dibagikan doorprize berupa alat-alat elektronik kepada peserta yang beruntung. Yang ikut dalam kemeriahan rangkaian kegiatan.

Terlihat Sekda Vinsensius bersama jajaran pejabat maupun pegawai di Pemkab Landak lainnya. Tampak pula Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dan Danyon Armed 16/Komposit Letkol Arm Victor Jacob Lopulalan.

Bupati juga mengikuti jalan santai dan senam bersama. Kemudian ia membagikan doorprize kepada peserta yang beruntung. (ius)