Hellboy Terbaru Rilis April 2019

David Harbour sebagai Hellboy dalam seri terbaru Hellboy yang rilis April 2019

eQuator.co.id-Pontianak. Sempat tertunda karena mundurnya Guillermo del Torro, sutradara Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army. Belum lagi ditolak Ron Pearlman, aktor pemeran Hellboy, untuk ikut kembali karena mundurnya del Torro, seri terbaru si bocah iblis ini akan segera rilis pada 12 April 2019.

Dikutip dari sejumlah sumber, sutradaranya adalah Neil Marshall yang telah teruji dalam serial Game of Thrones, serta naskah yang ditulis langsung oleh kreator Hellboy, Mike Mignola.

Seri Hellboy ini menjadi seri ketiga sekaligus reboot seri-seri sebelumnya. Pada Hellboy terbaru ini, berderet sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti David Harbour dan Milla Jovovich. Bahkan di jagat maya telah tersebar poster film Hellboy terbaru.

Dikutip dari cnet.com, Mignola mengatakan bahwa seri Hellboy ini akan menjadi seri yang menyuguhkan cerita lebih gelap dan sesuai dengan komiknya. Dan bila melihat premis film yang mengatakan bahwa Hellboy akan berhadapan dengan sebuah kekuatan jahat yang berasal dari seorang penyihir wanita yang ingin menghancurkan manusia, tampaknya perkataan tersebut ada benarnya.

Di film ini, Harbour didapuk untuk memerankan Hellboy. Dalam pernyataan resminya, Harbour mengatakan bahwa peran yang ia mainkan membutuhkan pendalaman yang sangat kuat. Bahkan Mignola mengatakan bahwa Harbour kerap menuliskan pesan kepadanya untuk bertanya mengenai karakteristik Hellboy.

“Dia sering mengirim pesan ke saya tentang bagaimana sejarah Hellboy itu dan apa saja yang dipikirkan Hellboy mengenai berbagai hal,” ucap Mignola.

Dalam seri ini, Hellboy diceritakan harus menghadapi kekuatan jahat dari zaman abad pertengahan yang berasal dari Nimue, The Blood Queen, penyihir yang ingin menghancurkan manusia. Nimue sendiri diperankan oleh Milla Jovovich yang terkenal lewat seri Resident Evil.

Beberapa karakter unik lainnya muncul pada Hellboy terbaru ini. Sebut saja Irish Monaghan, diperankan oleh aktris Sasha Lane. Irish adalah seorang wanita irlandia yang memiliki kekuatan magis dimana ia pernah disekap oleh bangsa peri saat masih bayi.
Lalu ada tokoh Ben Daimio, yang diperankan oleh Daniel Dae Kim. Ben memiliki kemampuan bisa berubah menjadi seekor jaguar bila ia sedang marah. Tak lupa juga Trevor Bruttenholm, sosok ayah angkat Hellboy yang diperankan oleh Ian Mcshane.

Proses syuting sudah dilakukan pada September 2017 dan berakhir pada Desember 2017. Dengan lokasi syuting di Inggris dan Bulgaria. (bek)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!