Hari Ini, Slank Bakal Bawakan 18 Lagu Hits di Ketapang

BOLD XPERIENCE SLANK

19
JUMPA PERS. Suasana jumpa pers BOLD XPERIENCE SLANK di Ballroom Asana Nevada Hotel, Selasa (20/11). Panitia Event for RK

eQuator.co.idKetapang-RK. Bold Xperience akan hadir di Kota Ketapang, Rabu (21/11). Di Stadion Tentemak. Sebanyak 18 lagu akan disuguhkan bagi para Slanker di Kota Ale-ale.

“Kurang lebih 18 lagu siap kami mainkan untuk menghibur semuanya,” tutur vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji, yang karib disapa Kaka, saat Meet & Greet Press Conference di Ballroom Asana Nevada Hotel, Selasa (20/11).

Konser akan dimulai pukul 16.00 WIB. Sampai pukul 22.30 WIB. Band pembukanya Puck Mude Band dari Pontianak.

Setelah di Kota Ketapang, Bold Xperiece “Slank” akan berlanjut ke Mempawah (25/11), Singkawang ( 28/11), Pontianak ( 30/11), Sanggau (1/12) dan terakhir Sintang (2/12).

Kaka mengatakan, Slank siap menghibur semua yang bakal hadir di Bold Xperience. Ia berpesan untuk bernyanyi bersama, menjaga ketertiban dan kedamaian konser. Serta mengikuti semua arahan dari aparat keamanan yang ada di lokasi konser.

“Ayo buktikan kita semua cinta damai,” ajaknya.

Ditambahkan drummer Slank, Bim Bim, konser Bold Xperience merupakan pengobat rindu kawula muda Kalbar. Setelah sekian lama Slank tidak tampil.

“Ini momen yang sangat penting bagi kami untuk mengkampayekan konser damai, kami ingin semua penonton khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank ini merupakan konser yang tertib dan damai,” pintanya.

Ia berharap event akbar ini tidak dicederai oleh oknum-oknum yang tidak berkepentingan. Yang dapat mengganggu kelancaran konser.

“Hal ini sangat penting dan perlu selalu ditanamkan, tidak hanya untuk Slanker tetapi untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser tertib dan damai, sehingga konser-konser musik di Indonesia bisa berjalan, dan ujungnya bisa menghibur semuanya,” terang Bim Bim.

Sementara itu, Ceo Frans Production, Frans menuturkan, saat ini timnya sudah stand by di masing-masing kota. Untuk mempersiapkan dan memastikan semuanya.

Ia menjelaskan, persiapan berjalan lancar mulai dari artis, publikasi outdoor, koran, sosmed, lokasi event, akomodasi, sampai dengan kesiapan materi produksi. “Kami tinggal menunggu event ini berjalan dan kami selaku promotor akan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pengunjung,” tutur Frans.

Ia mengungkapkan, Slank akan mengusung lagu-lagu hits mereka. Diantaranya I Miss U, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Virus, Kamu Harus Pulang, dan masih banyak lagi lainnya.

” Saya yakin crowd akan histeris saat itu, ini bakal luar biasa,” tegasnya.

Senada dengan para punggawa Slank, Frans meminta semua penonton mengedepankan ketertiban saat menyaksikan Bold Xperience. Ia mempersilakan para penonton menikmati game-game menarik plus bazar-bazar komunitas muda kreatif dari kota masing-masing. (lud)