Gemar Bereksperimen

133
Ayushita

eQuator – Tuntutan pekerjaan sebagai artis membuat Ayushita harus tampil cantik. Namun, Ayushita ternyata cuek ketika make up. Buktinya, artis 26 tahun itu gemar melakukan eksperimen.

I love make up karena make up itu fun. Jadi bisa tahu gimana perbesar mata. Kadang orang bilang Ayushita itu jutek, i don’t mind,” tutur Ayushita.

Ayushita mengaku tak mau mempedulikan ucapan orang lain tentang make up yang dipakainya. Selama ini, personel Bukan Bintang Biasa itu tetap cuek dengan ucapan orang di sekelilingnya. “Apa pun jenisnya mau yang light, dark, atau mungkin no make up, yang jelas aku suka banget make up. Make up aku emang lengkap jadi aku kayak suka bermain-main dengan make up,” ujar Ayushita dikutip dari Indopos.

Sejak usianya masih 3 tahun, Ayushita sudah familiar dengan yang namanya make up. Seperti dilansir dari Kapanlagi, Ayushita sudah ikut syuting sejak usianya begitu belia. Sudah menjadi kebiasaan Ayushita untuk tampil dengan make up sempurna. Meski biasanya disediakan make up artis, bintang cantik ini lebih tahu detail wajahnya. “Karena kita kan setiap hari kerja atau mau ketemu orang perempuan, pasti butuh make up untuk menambah kepercayaan diri kita,” tegasnya. (idp/kpl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here