Enjoy Aja

178
Elvira Damayanti

eQuator – Beda dengan dunia catwalk yang biasa dilakoni Elvira Damayanti, berperan dalam film tidak hanya mengandalkan ‎penampilan. Puteri Indonesia 2014 itu mengaku deg-degan kala akting untuk kali pertama dalam film bertajuk Single, tapi dia berusaha tetap enjoy.

“‎Pertama kali akting pasti deg-degan. Apalagi ini ada script, dialog yang harus dihafalin, tapi gimana sih kamu enggak boleh kayak ngafalin. Harus keluar dari dalam hati,” kata pemilik nama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti ini. “Ini debut film saya. Ya berbeda dengan dunia catwalk yang cuma just look tanpa harus ngomong. Tapi saya enjoy aja,”‎ imbuh Elvira.

Elvira menyatakan, dibutuhkan proses reading dan latihan. “Karena seorang aktris atau aktor harus bisa mengalami banyak emosi. Harus ada aksi dan reaksi,” ujar wanita kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini.

Untungnya, hal itu tak berlanjut dalam syuting. Artis cantik itu mengaku tak mengalami kesulitan karena sudah melakukan persiapan. “Enjoy the moment saja. Sebelum main film ada persiapan which is itu sangat lama banget. Benar-benar persiapan matang disini,” ‎ungkap Elvira. (Jp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here