Diduga Konsleting, Motor Milik Warga Parit Pangeran Terbakar di Bundaran Untan

105
TERBAKAR. Sebuah sepeda motor jenis matic tampak terbakar, di kawasan di gulis Untan, Pontianak Selatan, Sabtu, (17/11) pagi. Polisi for eQuator.co.id

eQuator.co.idPontianak. Diduga konsleting, sebuah motor jenis matic merah milik warga Parit Pangeran, Pontianak Utara, terbakar. Saat tengah melintas di Bundaran Tugu Digulis Untan, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Sabtu, (17/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dihubungi lewat telpon, Muhamad Asir (28) mengaku saat kejadian dirinya tengah melintas untuk bekerja. Bersama seorang rekannya yang bernama Masdin (50).

“Saat tengah melintas di depan bundaran saya melihat ada asap yang keluar dari bawah kilometer (spedometer) dan tak lama disertai api,” ucapnya.

Ia pun sontak turun dari kendaraan. Beruntung, polisi sudah siaga sepagi itu. Polantas yang tengah mengatur lalu lintas itu segera memberikan pertolongan.

“Saat kejadian saya memang menyimpan sebuah handphone, merek Samsung di depan jok, tapi handphone tersebut masih aman,” terang Asir.

Sambung dia, “Motor tersebut kembali saya pakai. tapi sempat dilepaskan dulu beberapa kabel-kabelnya,” ungkapnya. (and/miq)