Di Hadapan Seribuan Masyarakat Jawai, Sutarmidji: Mari Kita Kembalikan Kejayaan Sambas

35
Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji saat bersilaturahim bersama sekitar 1.000 an lebih masyarakat Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas (Kang Enchus for Equator).

eQuator.co.id – SAMBAS – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji, hadir bersilaturahim bersama sekitar seribuan masyarakat Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Sabtu (14/4).

Dalam kesempatan silaturahim tersebut Sutarmidji mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali kejayaan Sambas.

“Dulu Sambas terkenal dengan pemimpinnya, para tokoh berasal dari Sambas. Mari kita kembalikan kejayaan Sambas,” ajak Sutarmidji.

Seorang warga Jawai yang ditemui, Sy Ali mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu langsung dengan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Dikatakan Ali, dirinya siap memenangkan pasangan calon Midji-Norsan.

“Ini kesempatan kami untuk memilih dan mendapatkan pemimpin seperti Midji-Norsan. Saya yakin Midji-Norsan mampu membawa perubahan di Kalbar,” ungkapnya.

Diungkapkan Ali, Jawai mempunyai potensi sumber daya alam yang melimpah, jika dikelola dengan baik maka masyarakat Jawai dan sekitarnya akan sejajtera. “Semoga Midji-Norsan terpilih dan bisa memperhatikan kesejahteraan kami,” harap Ali.

Infrastruktur jalan juga menjadi permintaan khusus masyarakat Jawai terutama pembangunan jembatan-jembatan yang menghubungkan antara daerah satu ke daerah lainnya.

Sutarmidji merasakan langsung perjalanan melalui jalan yang belum sepenuhnya baik.
Jika infrastruktur baik maka perekonomian masyarakat akan berjalan lancar dan tentu akan sejahtera.

Ribuan masyarakat yang hadir antusias menyambut ajakan Sutarmidji untuk membangun Kalbar lebih maju dan sejahtera. “Mari sama-sama kita membangun Kalbar. Gunakan hak pilihnya, coblos nomor 3, Midji-Norsan,” ujar Walikota terbaik se-Indonesia ini.

Dari Jawai, Sutarmidji melanjutkan ke daerah penghujung Kalimantan Barat, Kecamatan Paloh untuk bersilaturahim dengan masyarakat Paloh. (Maulid / rls)