Demokrat Anggap Kedatangan Sandi sebagai Perhatian Khusus

KULIAH UMUM. Sandiaga Salahudin Uno memberikan kuliah umum seminar kewirausahaan nasional di UMP, Rabu (19/9). Twitter @sandiuno for RK

eQuator.co.id – Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga, menyatakan Demokrat Kalbar sangat berbahagia dan mengapresiasi kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno ke Kalbar. Kedatangan Sandi dianggap bermakna sebab Kalbar merupakan salah satu daerah terpenting didalam agenda perjuangan dan pembangunan kedepan di pemerintahan Prabowo-Sandi.

“Jika kelak Allah berkehendak dan berkenan menjadi kan beliau terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” ungkapnya kepada Rakyat Kalbar, Rabu (19/9).

Kedatangan ini juga bisa diharapkan mendorong semangat untuk para kader terutama kaum emak emak yg sangat mengidolai sandi di Kalbar. “Ya kaum bapak bapak hari ini agak sedikit mengurut dada karena kalah banyak namanya di sebut oleh istri dan anak perempuannya dibanding oleh Sandi. Termasuk saya di keluarga saya,” selorohnya.

Ia menuturkan seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Partai Demokrat akan tetap solid 1000 persen mendukung perjuangan paslon yang diusung.

“Kita merasa diperhatian secara khusus dan berharap kedepannya lebih baik lagi jika kelak terpilih menjadi pemenang di pilpres 2019. Untuk pembangunan di Kalbar khususnya,” pungkasnya.

Terpisah, Pengamat Politik Untan, Dr. AB Tandililing, senang dengan kehadiran dua Cawapres dalam waktu yang berdekatan. Menurut dia, hal ini dilakukan para Cawapres karena tidak mau “ketinggalan kereta” menanamkan pengaruhnya di Kalbar ini.

“Jadi, istilahnya mereka mulai adu pengaruh di Kalbar, barangkali identik dengan sinyalemen bahwa mereka itu saling berebut pendukung,” jelas Tandililing.

 

Laporan: Rizka Nanda

Editor: Mohamad iQbaL

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!