Ciptakan Kebersamaan, Astra Motor Kalbar Gelar Touring Laki Bersama HSFCI Kalbar​

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kalbar melakukan touring dari Kota Pontianak hingga Kayangan Resort di kabupaten Bengkayang. Sabtu (12/6)

Keseruan sangat terasa dalam agenda kali ini, terlebih Astra Motor Kalbar bersama HSFCI Kalbar tentunya mamiliki tujuan menambah kebersamaan komunitas dan merasakan ketangguhan Motor Honda CB150R, selain itu, dalam acara ini juga disisipkan membersihkan pantai yang terkoordinasi dengan baik.

Komunitas HSFCI merupakan Komunitas yang memiliki member dari beragam daerah yang berada di Kalimantan Barat dengan menggunakan motor Honda CB150R, beranggotakan 20 orang Komunitas HSFCI melakukan Touring yang seru dan aman.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan Acara Touring Laki ini bertujuan untuk mengajak Komunitas HSFCI Kalbar untuk menambah kebersamaan komunitas dan merasakan tangguhnya dari motor Honda CB150R.

“Astra Motor Kalbar bersama Komunitas Honda melakukan touring laki yang bertujuan untuk menambahkan kebersamaan komunitas dan merasakan tangguhnya motor Honda CB150R dengan aman dan nyaman,” lugasnya. (Ova) rilis.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!