Astra Motor Kalbar Rayakan HUT KE-51

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk di Kalbar turut serta memeriahkan HUT Astra Motor ke-51 yang jatuh pada (15/6). Perayaan ini dirayakan secara serentak diseluruh Main Dealer Astra Motor dengan mengusung tema #BersamaWujudkanCita.

Octavianus Dwi, Chief Executive Astra Motor menyampaikan bahwa di ulang tahun Astra Motor kali ini sesuai dengan tema ‘Bersama Wujudkan Cita’ dimana ini mengandung arti bahwa selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan memberi manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

“Untuk itu kita menyampaikan terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang selalu bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita,” ungkap Octavianus.

Serangkaian kegiatanpun digelar guna memeriahkan acara ini,dalam kemeriahan ini Astra Motor mengadakan perlombaan diantaranya online quiz, special performance dan diakhiri dengan potong tumpeng online yang dilakukan bersama-sama seluruh Insan Asra Motor dengan tetap mematuhi protokol yang sudah ditetapkan.

Selain perlombaan yang dikhususkan untuk karyawan Astra Motor, Astra Motor Kalbar juga memberikan perlombaan secara virtual kepada masyarakat yang berada di Kalbar dengan mengikuti lomba foto virtual dengan tema HUT Astra Motor Ke-51 lewat aplikasi instagram.

Tidak lupa, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo menarik untuk konsumen setia sepeda motor Honda khusus di HUT Astra Motor yang ke-51, yakni dengan memberikan Voucher Diskon dengan pembelian sepeda motor Honda sebesar Rp. 200,000,- dengan cara memasukan kode promo: HUTASMO51KLB.

Program ini berlaku untuk pembelian sepeda motor melalui aplikasi Motorku X pada halaman voucher lainnya sampai dengan periode akhir Juni 2021. ini berlaku untuk tipe motor yang ready di dealer seperti Revo Fit, Revo X, Supra X, GTR Sporty, Exclusive, BeAT Series, Genio Series, Vario 150, ADV Series, CB Verza, Sonic, CBR150, CB 150 Streetfire dan CBR 250. Voucher hanya berlaku 3 hari setelah pengambilan.

Motorku X sendiri merupakan aplikasi yang memudahkan konsumen Honda dalam mencari info terupdate terkait motor Honda, booking service online, bahkan dapat membantu untuk pembelian motor atau sparepart secara online.

Dalam hal ini, Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, mengungkapkan bahwa dukungan dari seluruh masyarakat Kalbar yang setia menggunakan sepeda motor Honda lah yang membuat Astra Motor dapat bertahan dan selalu menunjukkan eksistensinya dengan performa pelayanan terbaik hingga saat ini.

“Tentunya dengan semangat Satu Hati, di usia ke 51 tahun ini Astra Motor akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Kalbar,” Tutup Lukas. (Ova) rilis.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!