Blazer untuk Wanita Berhijab

660

eQuator – Hijab bukan alasan menghindari blazer. Bahkan jika mampu memadupadankan, anda bisa tampil anggun saat ke kantor. Apalagi wanita karir kebanyakan tidak punya banyak waktu mencari pakaian apa yang cocok untuk mereka bekerja.

Baju kerja yang fashionable tapi tetap cocok dipakai ke kantor jadi solusi penampilan. Seperti dikutip dari laman vemale, anda yang menggunakan busana muslim tetapi bisa tampil dinamis saat ke kantor.

Anda hanya perlu mengumpulkan pakaian basic anda seperti kemeja, celana panjang atau rok dan luaran seperti blazer. Dengan beberapa sentuhan dan kreativitas, pakaian basic tersebut akan membuat penampilan anda fashionable tapi juga ready to work.

Blazer adalah busana yang bisa digunakan dalam suasana santai maupun formal. Gunakan blazer sebagai luaran anda saat menggunakan maxi skirt maupun celana. Blazer membuat penampilan anda lebih tegas dan nampak profesional.

Bila anda ingin penampilan yang casual namun tetap gaya, gunakan celana panjang yang dipadu dengan kemeja panjang. Gunakan belt di luar kemeja dan anda siap untuk bekerja. Pilihlah belt yang ramping agar lebih cantik dilihat.

Busana kerja yang feminin dan chic bisa anda terapkan sekalipun Anda menggunakan rok panjang. Anda bisa memanfaatkan maxi dress atau maxi skirt dengan warna-warna yang cerah atau pastel. Bisa juga menggunakan rok sepan, tapi jangan terlalu ketat. Padukan dengan blouse bila anda menggunakan maxi skirt, atau gunakan cardigan bila anda menggunakan maxi dress. Bisa dipastikan, anda tetap cantik dan syari saat bekerja. (vm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here