-ads-
Home Bisnis Beri Pelayanan Terbaik ke Konsumen

Beri Pelayanan Terbaik ke Konsumen

Empat Pelanggan PLN Beralih ke Layanan Premium

TEKEN MOU. Penandatanganan MoU beralih menjadi pelanggan listrik premium di kantor PLN Unit Induk Wilayah Kalbar, Jumat (27/9). PLN for RK

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Hotel Garuda Pontianak, Pasar Swalayan Ligo Mitra dan Ligo Bakery beralih menjadi pelanggan listrik premium. Penandatanganan MoU dilaksanakan di kantor PLN Unit Induk Wilayah Kalbar, Jumat (27/9) kemarin.

Peralihan listrik premium ini meliputi empat pelanggan PLN. Terdiri dari Hotel Garuda LB2/197 kva, Ligo Mitra LB2/240 kva, Ligo Mitra LB2/41,5 kva dan Ligo Bakery LB2/33 kva.

GM Hotel Garuda Pontianak, Donny A. Rohi mengatakan, layanan listrik yang prima merupakan syarat utama untuk meningkatkan kualitas layanan kepada customer. Karena bisnis perhotelan adalah merupakan hospitality industry dimana mutu dan kenyamanan menjadi tujuan utama.

-ads-

“Layanan listrik premium pastinya akan menjadi salah satu selling point kami untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sehingga tamu merasa nyaman dengan layanan yang kami berikan,” tutur Donny dalam keterangannya melalui Humas PLN Kalbar yang diterima redaksi, Selasa (1/10).

Sementara itu, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Kalbar, Samuji menuturkan, layanan premium tentunya akan menambah value bagi bisnis yang dijalankan.

“Layanan premium memang didedikasikan untuk mendukung tumbuh kembang sektor bisnis dan industri sehingga bisnis yang dijalankan menjadi lebih efektif sekaligus dapat meningkatkan mutu layanannya kepada costumer,” terang Samuji.

Kabar layanan listrik premium sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pebisnis di kota Pontianak. Proses pengajuannya pun mudah. Pelanggan hanya cukup berkirim surat ke Kantor PLN Layanan terdekat untuk bersedia bergabung dengan layanan premium. Selanjutnya tim PLN yang akan segera bergerak untuk memprosesnya.

“Bila telah memenuhi persyaratan teknis dan administrasi, maka akan dilakukan penandatanganan MoU serta persetujuan atau izin premium dikeluarkan,” sebutnya.

Setelah izin keluar, barulah dilaksanakan pembangunan jaringan, supervisi teknis lainnya hingga selesai. Sementara diskusi teknis dan pengujian merupakan proses terakhir dari finishing layanan premium.

“Yang paling menarik adalah, seluruh biaya perluasan jaringan ditanggung oleh PLN, hal ini sebagai bukti bahwa PLN mengerti dan memahami kebutuhan pelanggannya,” pungkas Samuji. (ova)

 

 

Exit mobile version