Beri Edukasi Safety Riding, Honda Kalbar Gelar Webinar Bersama Komunitas Honda

Beri Edukasi Safety Riding, Honda Kalbar Gelar Webinar Bersama Komunitas Honda pada Selasa malam (24/8)

eQuator.co.id – Pontianak. Bersama Paguyuban Honda West Borneo Community, Astra Motor Pontianak melakukan edukasi safety riding dengan target peserta komunitas Honda Sonic HSOI di Pontianak, Senin (24/8) kemarin, kegiatan tersebut dilakukan secara webinar melalui aplikasi google meet.

Edukasi safety riding ini dilakukan guna mengutamakan keselamatan berkendara, dalam kegiatan tersebut, peserta wajib menyimak edukasi yang disampaikan dan mengikuti tes online.

Selain melakukan edukasi safety riding secara online Honda kalbar juga memberikan give away menarik melalui tes online yang dilakukan, secara besar komunitas Honda mendapatkan nilai yang tinggi setelah dilakukannya edukasi, yang membuktikann bahwa komunitas Honda memiliki kepedulian atas keamanan ketika berkendara.​

“Dalam agenda ini kita bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting agar komunitas Honda juga turut menjadi pelopor cari aman ketika berada di jalan,” ujar Raymond Valentino yang merupakan ketua Paguyuban Honda West Borneo Community.

Menurut Raymond, edukasi safety riding terhadap komunitas yang dilakukan secara online tentunya sebagai upaya untuk meningkatkan edukasi secara langsung, dimana hal ini sempat tertunda lantaran pandemi.

“Untuk menjadikan komunitas Honda sebagai pelopor cari aman tentu sangat diperlukan edukasi berbasis online seperti yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak ini,” ucap Raymond. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!