Belgia 3:1 Italia Conte Tetap Puas

76
Antonio Conte

eQuator – Allenatore Italia, Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski harus menyerah 1-3 di markas Belgia dalam sebuah laga persahabatan, Sabtu (14/11) dini hari WIB.

Di laga ini, La Nazionale unggul terlebih dahulu lewat gol Antonio Candreva kala laga baru berjalan tiga menit. Tuan rumah membalas melalui Jan Vertonghen. Di babak kedua, Belgia mencetak dua gol tambahan dari Kevin de Bruyne serta Michy Batshuayi.

“Saya pikir kami mendapat hukuman lebih dari yang sepantasnya. Gol penyama kedudukan lewat skema sepak pojok, gol kedua mereka adalah kesalahan kami,” ujar Conte usai laga kepada Rai Sport.

“Ini memalukan, tapi kami menunjukkan sikap yang tepat di semua aspek dalam laga ini. Kami menghadapi tim penuh talenta, tapi saya tetap puas dengan performa anak-anak,” lanjut allenatore yang sukses membawa Juventus scudetto tiga kali beruntun tersebut.

Selanjutnya, Italia bakal menjajal kekuatan tim yang telah memastikan tampil di EURO 2016 lainnya, Rumania, Rencananya, laga ini bakal digelar di Renato Dall’Ara, Rabu (18/11) dini hari mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here