Atlet Mempawah Berlaga di Kejurnas Anggar

10
KEJURNAS ANGGAR. Kepala Pusdiklat Anggar Mempawah, Sunardi bersama atlet sebelum berangkat menuju Jakarta, Kamis (1/11). Mereka akan mengikuti Kejuaraan Anggar Tingkat Nasional (Kejurnas) Tahun 2018. Ari Sandy

eQuator.co.id – Mempawah-RK. Sebanyak 9 atlet terbaik Kabupaten Mempawah mengikuti Kejuaraan Tingkat Nasional (Kejurnas) Anggar. Kamis (1/11), didampingi pelatih senior Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Anggar Mempawah, mereka berangkat menuju Jakarta.

Pelatih Anggar Pusdiklat Mempawah, Verdiana Rihandini mengatakan, sembilan atlet telah melakukan persiapan sejak beberapa bulan lalu untuk mengikutinya pertandingan tersebut. “Pokoknya hasil yang terbaiklah. Mudah-mudahan pulang meraih medali,” ujar pria yang akrab disapa Dian itu.

Dia membeberkan, atlet yang berangkat bertanding di Kejurnas terdiri dari M Fadhil Akmar dan M Rifki Alfikri untuk kategori Floret Prakadet Putra, Ramadhan dan Kemal Naufathala di kategori Sabel Kadet Putra, Indah Nur Safarin dikategori Sabel Kadet Putri, M Iqbal Fahlevy di kategori Degen Junior Putra. “Ada juga Mery Ananda dari Floret Putri Junior, serta Fajar Puji Raharjo dan Nuraya Kadafie di kategori Degen Putra Senior,” pungkasnya.

 

Reporter: Ari Sandy

Editor: Yuni Kurniyanto