Atlet Asian Games Asal Pontianak Nginap Gratis

Bentuk Kepedulian Hotel Aston Terhadap Dunia Olahraga

22
APRESIASI. Anto W Soemartoni didampingi staf Hotel Aston Pontianak memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada atlet panjat tebing asal Kota Pontianak, Veddrick Leonardo.

eQuator.co.idPONTIANAK-RK. Hotel Aston Pontianak turut memberikan perhatian di dunia olahraga. Salah satunya memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi asal Kota Pontianak, Veddriq Leonardo.

Veddriq merupakan atlet panjat tebing di Asian Games 2018. Tak cuma apresiasi, Veddriq diundang khusus menginap gratis di Hotel Aston.

“Memang undangan ini merupakan apresiasi kita kepada Atlet yang telah berjuang dan meraih prestasi di ajang Asian Games 2018,” ujar General Manager Hotel Aston, Anto W Soemartono, Jumat (7/9).

Veddriq menginap di room executive sekaligus menikmati sajian Barbeque di Area Poolside. Pada kesempatan tersebut, Veddriq banyak bercerita pengalamannya selama Asia Games.
“Dalam undangan ini kita juga mengobrol bersama, dengan harapannya kedepannya atlet-atlet yang ada di Kalbar dapat lebih mengembangkan prestasinya seperti yang dilakukan Vedderiq,” terang Anto.
Sementara itu, Veddriq mengucapkan terima kasih kepada Hotel Aston. Perhatian dan penghargaan yang diberikan Hotel Aston merupakan bentuk kepedulian terhadap atlet.
“Undangan ini merupakan sebuah penghormatan bagi saya. Ini menandakan bahwa masyarakat Pontianak peduli terhadap atletnya,” ucapnya.
Selain Asian Games 2018, Veddriq sebelumnya juga pernah mengikut kejuaraan dunia panjat tebing di Moscow, Rusia pada Mei 2018. Ia berharap pengalamannya yang kerap terjun di dunia olahraga dapat mengharumkan nama daerah.
“Tentu berlatih dengan disiplin, kemudian tak lupa berusaha dengan tekat dan semangat yang tinggi sehingga mampu meraih prestasi ,” tuturnya. (nov)