Astra Motor Kalbar Terus Tingkatkan Pemahaman #Cari_aman Agar Aman

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk karyawan dari perusahaan CV. Victory Digital Media untuk meningkatkan pemahaman #Cari_aman. Jumat (25/3)

Edukasi yang dilaksanakan secara webinar ini berjalan dengan baik, dari segi pemahaman teknologi karyawan yang menopang pembelajaran secara online. Keseruan juga menjadi data tarik peserta untuk tetap aktif ketika mengikuti edukasi safety riding ini.

Edukasi Safety Riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar ini berlangsung secara online dan menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan peserta dari segi kesehatannya.

Edukasi yang diberikan berupa teori keselamatan berkendara dari Honda, #Cari_aman menjadi slogan keselamatan dari Honda yang memberikan pemahaman Safety dan juga Style.

Edukasi yang diberikan untuk karyawan perusahaan CV. Victory Digital Media ini bertujuan agar karyawan dapat memahami lebih baik tentang keselamatan berkendara.

“Astra Motor Kalbar juga berharap dengan adanya edukasi keselamatan berkendara ini peserta menjadi Generasi #Cari_aman yang selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara,” ungkap Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar

Edukasi yang diberikan juga beragam dan berguna untuk peserta ketika berkendara diantaranya ialah edukasi terkait kepedulian diri sendiri dan orang lain, kemampuan dasar ketika berkendara, faktor-faktor terjadinya kecelakaan dan prediksi bahaya ketika berada dijalan.

Disamping itu, Yusticia juga  mengungkapkan keseriusannya untuk mengedukasi masyarakat di provinsi ini  terhadap keselamatan berkendara.

”Kami selaku pelopor keselamatan dari Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk masyarakat di Kalimantan Barat agar selalu nyaman dan aman ketika berkendara,” tutupnya. (Ova) rilis

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!