Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Safety Riding Kepada Siswa SMA N 3 Pontianak​

eQuator.co.id-Pontianak. Melalui aplikasi Google meet, Astra Motor Kalbar memberikan edukasi safety riding dengan target peserta siswa dan siswi SMA N 3 Pontianak, Jum’at (11/9) berbagai pertanyaan menarik dilontarkan oleh siswa siswi dalam edukasi ini.

Terus mencari cara dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat dilakukan oleh Astra Motor Kalbar, satu diantaranya memberikan pengetahuan tentang bagaimana berkendara dengan baik kepada pelajar.

“Memberikan edukasi safety riding secara daring merupakan salah satu dari beberapa strategi Honda Kalbar untuk melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran dan masih selalu berusaha mencari cara yang lebih baik dalam pengedukasian pada saat ini,” ungkap Febri Andrian Instruktur Safety Riding Kalbar.

Edukasi safety riding yang diberikan di Sekolah ini dilakukan secara daring ini juga dilakukan demi menjaga kesehatan para peserta edukasi, tak ketinggalan dengan memberikan hadiah berupa pulsa terhadap siswa yang aktif dalam edukasi, tentu memberikan daya tarik sendiri pada siswa yang ikut edukasi agar tetap aktif bertanya saat kegiatan berlangsung.

“Kami terus mencari cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bagaimana berkendara dengan baik dan aman saat ini,” pungkas Febri. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!