Anggota Polres Sintang akan Berlaga di Kontes Binaraga Internasional

10
MEN OF STEEL. Foto bersama para peserta Men of Steel Show Down Borneo di Ayani Mega Mall Pontianak, setelah penerimaan hadiah, Minggu (14/10). Panitia for RK

eQuator.co.idSintang-RK. Diam-diam dua anggota Polres Sintang punya bakat terpendam. Di bidang olah raga. Binaraga.

Minggu (14/10), latihan Brigadir Sumardinus dan Brigadir Trilian Hardiansyah tak sia-sia. Dua anggota Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sintang itu memenangkan kontes binaraga bertema Men of Steel Show Down Borneo di Ayani Mega Mall Pontianak.

Sumardinus meraih tempat pertama. Ia berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp3.250.000 beserta trophy dan piagam penghargaan.

Ia juga mendapat tiket mewakili Indonesia untuk go internasional di bidang binaraga. Ikut kontes binaragawan Men of Steel di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kasat Polair Polres Sintang, AKP Fahri Gunawan, bangga atas prestasi yang ditorehkan anggotanya tersebut. Ia menyatakan, Sumardinus dan Hardiansyah tidak pernah melalaikan tugas-tugas yang diperintahkan. Baik itu patroli, melakukan imbauan Kamtibmas, dan lainnya.

“Di waktu senggang yang sempit itulah Sumardinus masih menyempatkan diri untuk melakukan latihan, tanpa mempengaruhi pekerjaannya sebagai anggota kepolisian,” ungkap Fahri.

Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin, juga memberikan apresiasinya. Menurut dia, prestasi yang ditorehkan Sumardinus merupakan kebanggaan bagi Polres Sintang. Yang mengangkat citra Polri di hati masyarakat.

Sudarmin berharap prestasi para anggotanya tak hanya di cabang binaraga saja. “Nyalakan geloramu dan tunjukkan kemampuan terbaikmu,” pintanya. (ben)