ANDIEN Pernah Rasakan Kanker Payudara

ANDIEN - NET

eQuator.co.id – POLA hidup sehat bagi penyanyi Andien Aisyah Haryadi merupakan pondasi paling penting dalam menjalani rutinitasnya di dunia hiburan. Tanpa menerapkan pola tersebut, pelantun tembang gemintang ini tidak akan bisa bertahan hingga saat ini.

Pasalnya, saat duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Artis 35 tahun ini sempat terdeteksi penyakit kanker payudara.”Dulu saya pernah kena kanker payudara, waktu itu kelas 2 SMA,”ujarnya saat jumpa pers #celebrateHealth 45 New Anniversy Campaign Combiphar di Menara Bapindo, Jakarta Selatan, kemarin (26/2).

Dengan pengalaman tersebut, kesininya Andien makin berbanah diri dengan menerapkan pola hidup sehat. Lebih lagi, setelah keputusannya berkarir di dunia panggung hiburan yang terkadang tidak mengenal waktu istirahat.

”Dan akhirnya makin kesini pola hidupnya makin sehat. Kemudian, saya membutuhkan stamina, dan kesehatan yang lebih dibandingkan orang rata-rata. Karena kegiatan yang sangat padat. Semakin padat kegiatan semakin padat saya berolahraga,” paparnya.

Banyak kegiatan positif yang didapati Andien setelah menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya menjadi brand ambassador Combipar. “Ini bisa Jadi inspirasi juga bagi teman-teman kita,” katanya.

Nah, melalui tugas barunya tersebut, Andien mengaku kemampuannya menjaga pola hidup sehat pun semakin berkembang. Tidak hanya praktek, namun dari pengetahuan.

Sebab sejak tahun 2012 Combiphar mengkampanyekan ‘championing A Healty Tomorrow’ dengan menjalankan berbagai inisiatif edukasi gaya hidup sehat bagi masyarakat.”Karena hidup sehat itu sudah kemutlakan. Karena, tanpa hidup sehat. Kita tidak bisa beribadah, bekerja, berkreasia dan tidak bisa melakukan hal yang menyenangkan bagi orang yang kita cinta,”kata Istri dari Irfan Wahyudi alias Ippe itu.

Keputusan untuk menerima tanggung jawab baru ini pun sesuai dengan pola hidup yang dijalaninya, sehingga terbebas dari kanker payudara.”Ya, memang saya berusaha setiap hari bisa menjaga kesehatan, dan melakukan olahraga yang teratur,” pungkasnya. (ash)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!