Anak-anak Panti Asuhan Doakan Midji-Norsan Majukan Kalbar

14
TASYAKURAN. Midji-Norsan dan sejumlah pengurus Partai Golkar berfoto bersama usai malam tasyakuran di Gedung Zamrud Khatulistiwa, Rabu (8/8) malam—Bangun Subekti/RK
TASYAKURAN. Midji-Norsan dan sejumlah pengurus Partai Golkar berfoto bersama usai malam tasyakuran di Gedung Zamrud Khatulistiwa, Rabu (8/8) malam—Bangun Subekti/RK

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Anak-anak yatim dan pelajar dari 18 panti asuhan yang ada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya ikut berdoa dalam malam tasyakuran atas terpilihnya Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2019-2023 di Gedung Zamrud Khatulistiwa, pada Rabu (8/8) malam.

Tidak hanya anak-anak panti asuhan, acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Partai Golkar serta bakal calon anggota legislatif dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Selain merayakan terpilihnya Gubernur Kalbar yang baru, Partai Golkar juga merayakan dilantiknya Wasekjen DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman ST sebagai Anggota DPR RI Komisi VII.

Acara diisi dengan pembacaan doa syukur, kalam ilahi dan pemutaran video perjalanan pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) dalam memenangi Pilkada Gubernur pada 27 Juni 2018 lalu.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar terpilih Sutarmidji mengucapkan syukur atas kemenangan yang telah diraih. “Saya mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan. Saya berharap Kalbar ke depan mampu bersaing dengan provinsi lainnya,” ucap Sutarmidji.

Sementara itu, Ria Norsan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan relawan tim kampanye pemenangan. “Sangat bersyukur akan hal ini. Seluruh elemen telah bekerja keras dan inilah hasilnya. Saya sangat berharap kemenangan akan dicapai oleh kader lainnya,” ujar Norsan. Pada akhir sambutannya, Norsan secara resmi membubarkan tim relawan dan pemenangan.

Usai memberikan sambutan mengenai partainya, Maman Abdurrahman, Wasekjen Partai Golkar sekaligus Anggota Komisi VII meminta anak-anak panti asuhan untuk menanamkan mimpi bahwa mereka bisa menjadi pemimpin Kalbar di masa depan. (bek/*)