Aa Gatot Berencana Balik Laporkan Reza Artamevia ke Polisi

Gatot Brajamusti. Dok JPNN

eQuator.co.id – Gatot Brajamusti kecewa dengan Reza Artamevia yang melaporkannya ke pihak kepolisian karena dugaan kasus penipuan.

Oleh sebab itu, si guru spiritual ini  juga berencana melaporkan balik mantan muridnya ke Bareskrim, Mabes Polri pada pekan depan.

Rencana tersebut disampaikan Achmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot Brajamusti.

“Minggu depan laporan, dugaan laporan palsu KUHP Pasal 317, 318, karena telah memfitnah,” kata Achmad Rifai saat dihubungi awak media, Minggu (16/10).

Pihak kuasa hukum Aa Gatot itu menjelaskan bahwa kliennya sebenarnya enggan untuk memperpanjang masalah ini. Namun tindakan Reza Artamevia yang melaporkan Aa Gatot dinilai sangat membuatnya kecewa.

“Akhirnya Aa Gatot mau cerita dan akan melaporkan (Reza),” jelasnya.

Seperti diketahui, penyanyi Reza Artamevia secara mengejutkan melaporkan Gatot Brajamusti ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Laporan tersebut perihal dugaan penipuan yang dilakukan mantan guru spiritualnya itu. Sebab selama ini dia merasa dibohongi soal aspat yang digunakan adalah narkoba, bukan stimulan seperti yang disebutkan Aa Gatot.

“Hari ini, saya melaporkan tindakan penipuan atas barang Aspat,” kata Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10) lalu.

“Saya baru tahu setelah pemeriksaan darah, zat itu (sabu) sudah terpapar di tubuh saya,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas ini juga mengungkap motif dibalik pelaporannya terhadap Gatot Brajamusti.

Dia merasa sangat dirugikan karena Gatot yang menyamarkan sabu-sabu sebagai barang bernama Aspat tersebut.

“Orang-orang jadi beranggapan bahwa saya pecandu, padahal bukan,” cetus Reza. (ded/JPG)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!