eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat terus mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda. Kali ini Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama dengan jaringan dealer Honda, akan memberikan apresiasi kepada konsumen berupa emas dengan total 150 Gram.
Setiap konsumen yang melakukan pemesanan pembelian sepeda motor Honda type Beat, Scoopy, Verza, CRF dan ADV150 secara kredit ataupun cash di dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Barat pada periode 1 April – 31 Juli 2022 berhak mengikuti undian dan berkesampatan mendapatkan emas khusus untuk 30 orang pemenang yang beruntung (syarat & ketentuan berlaku).
Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi, mengatakan bahwa, semakin meningkatnya mobilitas masyarakat, diharapkan kebutuhan akan sepeda motor juga meningkat. Oleh karena itu untuk memberikan keuntungan dan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda, Astra Motor Kalbar mengadakan program ini.
“Program ini sebagai wujud apresiasi atas loyalitas konsumen setia sepeda motor Honda, semoga program ini memberikan keuntungan bagi konsumen setia sepeda motor Honda diseluruh wilayah Kalbar, dan semoga beruntung,” terangnya Yusticia.
Pengundian akan dilakukan secara live di akun Instagram @honda_kalbar dan setiap konsumen wajib untuk follow akun instagram @honda_kalbar, periode pengundian dibagi menjadi tiga, yakni:
- Periode 1 : 20 Juni 2022
- Periode 2 : 10 Juli 2022
- Periode 3 : 10 Agustus 2022
Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.
Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.
Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. (Ova)