Kantor Baru Tambah Semangat Kerja Pegawai Kejari Ketapang

SYUKURAN.Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad menghadiri serta menyampaikan sambutan pada syukuran gedung baru di kantor Kejari Ketapang, Kamis (11/4) malam. (Humas for Rakyat Kalbar)

eQuator.co.id – Ketapang-RK. Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, didampingi Ketua TP-PKK Kayong Utara, Julianti Effendi Ahmad menghadiri acara syukuran penempatan gedung kantor baru Kejaksaan Ketapang, Kamis (11/4) Malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kajari tersebut dihadiri oleh ratusan santri Darul Fadillah Ketapang dan beberapa kelompok pengajian di Kabupaten Ketapang serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ketapang.

Kegiatan Syukuran tersebut diisi dengan Pembacaan doa dan tausiyah yang disampaikan oleh Syeikhul Amir Muhammad Abdul Qudus yang juga pimpinan Pondok Pesantren Darul Fadhilah Ketapang. Pembacaan salawat disampaikan Santri Ponpes Darul Fadhilah Ketapang.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas undangan dari Kajari pada acara syukuran dan munajad serta ucapkan selamat atas ditempatinya gedung kantor Kejaksaan Negeri Ketapang yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengucapkan terima kasih kepada Kajari Ketapang yang telah sudi mengundang pada acara malam hari ini, serta saya mengucapkan selamat atas ditempatinya gedung kantor Kajari Ketapang yang baru, semoga dengan kantor yang baru ini para pegawai yang bekerja di Kajari bisa lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ucap mantan anggota DPRD KKU tersebut.

Terkait pada acara syukuran ini, H Effendi Ahmad juga mengajak para jama’ah yang hadir untuk sama-sama memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar munajad yang diselenggarakan oleh Kajari tersebut diterima oleh Allah SWT.

“Pada kesempatan ini marilah kita bersama-sama untuk memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar kegiatan munajad malam ini diterima oleh Allah SWT dan kita semua yang hadir pada malam hari ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT, ” ajaknya.

Wakil Bupati Kayong Utara juga menghimbau kepada para seluruh yang hadir maupun yang tidak hadir pada acara tersebut agar bisa ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang akan datang. Mengingat pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat baik yang hadir maupun yang tidak hadir pada malam ini agar bisa ikutserta mensukseskan Pemilu serentak 2019 mendatang dengan cara sama-sama menjaga ketertiban, keamanan, kedamaian serta menjaga kejujuran agar Pemilu tersebut bisa berjalan dengan tertib, aman, damai dan jujur serta berjalan dengan lancar sehingga Pemilu 2019 mendatang jadi Pemilu yang bermartabat,” tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Ketapang, Dandim Ketapang, Waka Polres Ketapang, Ketua MUI Kabupaten Ketapang, Ketua Pengadilan Negeri Ketapang serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Ketapang. (lud)