Bupati dan Wabup Galakkan Olahraga di Kalangan ASN

SENAM BERSAMA: Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Wabup Effendi Ahmad bersama pejabat dan staf OPD gelar senam bersama di Pantai Pulau Datok, Minggu (24/2). Humas for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – SUKADANA-RK. Dalam rangka upaya memasyarakatkan olahraga di Kayong Utara, Bupati Kayong Utara, Drs Citra Duani dan Wakil Bupati Kayong Utara H Effendi Ahmad SPdI melaksanakan senam bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kayong Utara di Pelataran Sail Karimata Pantai Pulau Datok Sukadana, Minggu (24/2).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua TP-PKK Kayong Utara, Perwira Penghubung Kodim Ketapang, Polres Kayong Utara dan beberapa Kepala OPD beserta Staf.

Sebelum melaksanakan senam bersama, Bupati beserta beberapa Kepala OPD dan Staf juga turut melaksanakan bersepada bersama mengelilingi kota Sukadana dan finish di Pantai Pulau Datok.

Pada kesempatan ini, Bupati menginginkan agar ASN dan masyarakat Kayong Utara gemar berolahraga demi untuk menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena saya menginginkan agar seluruh ASN dan masyarakat Kayong Utara gemar dalam berolahraga demi untuk menjaga kesehatan karena dengan badan yang sehat maka kita akan bisa melaksanakan aktivitas pekerjaan sehari-hari dengan baik ucap Bupati.

Citra menghimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Kayong Utara untuk berantusias mengikuti kegiatan ini karena selain untuk berolahraga, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi baik antara atasan dengan bawahan maupun antar sesama staf dan masyarakat ungkapnya.

Selanjutnya, kegiatan tersebut diakhiri dengan kerja bakti (gotong royong) yang dipimpin langsung oleh Bupati beserta beberapa Kepala OPD dan staf di sekitaran jalan depan GOR Kayong Utara menuju tempat wisata pantai pulau datok.

Hal ini dilaksanakan Bupati karena berhubungan dengan visi misinya yaitu gerakan bersih bersinar, sehingga kegiatan ini harus didahuluinya demi untuk memotipasi masyarakat agar sadar akan pentingnya kebersihan dan mau membudayakan lingkungan yang bersih pungkasnya. (lud)