Bupati: Pelayanan dengan Ide, Gagasan Inovatif dan Kreatif

Peringatan HUT Korpri Ke-45

Penghargaan. Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali memberikan penghargaan terhadap PNS yang berprestasi usai upacara peringatan HUT Korpri ke-45 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (29/11). Syamsul Arifin/RK.

eQuator.co.id – Kubu Raya-RK. Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (29/11).

Upacara dipimpin langsung Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali yang diikuti PNS dan staf non PNS di jajaran Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. Usai upacara dilaksanakan penyematan satya lencana terhadap sejumlah PNS yang telah mengabdi selama 20 hingga 30 tahun.

Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali mengharapkan, peringatan HUT Korpri ke-45 harus menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai anggota Korpri di seluruh tingkatan. Sekaligus melahirkan ide dan gagasan inovatif serta kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini harapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangatlah besar. Untuk itu, di hari peringatan HUT Korpri ke-45 ini, saya harapkan kepada seluruh anggota Korpri untuk semakin meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam melayani masyarakat. Dengan ide dan gagasan inovatif serta kreatif,” tegas H Rusman Ali.

Dalam kesempatan itu, H Rusman Ali menyampaikan tiga pesan kepada seluruh anggota Korpri khususnya di Kabupaten Kubu Raya. Di antaranya, seluruh anggota Korpri diharapkan mampu melakukan dan  mendukung upaya percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan.

“Korpri juga diminta membangun mentalitas baru yang positif yang berintegritas serta memiliki etos kerja dan berjiwa gotong royong. Demi terwujudnya pelayanan publik yang lebih efisien dan kompetitif,” lugasnya.

Mantan anggota DPR RI itu mengharapkan, seluruh anggota Korpri untuk mempersiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman.

Reporter: Kamiriluddin

Redaktur: Andry Soe