BRI Perluas Layanan ke Pelosok

Bank BRI

eQuator.co.id – SUBANG-Pelayanan jasa perbankan perlu terus dimaksimalkan hingga ke pelosok-pelosok daerah agar masyarakat dapat merasakan keberadaan perbankan tersebut.

Perekonomian masyarakat di daerah dapat terangkat seiring dengan maksimalnya pelayanan perbankan hingga ke daerah-daerah.

Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Subang, Dwi Hendrarto mengatakan, sudah semestinya perbankan dapat mendorong kesejahteraan masyarakat hingga ke berbagai pelosok daerah.

BRI sendiri komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan mengajak masyarakat bergabung menjadi nasabah, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraannya.

“Keinginan kami ini melayani seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat Indonesia ini kan ada yang berdiam di kota dan ada juga yang diam di daerah-daerah pelosok,” kata Dwi Hendrarto kepada Pasundan Ekspres.

Dia mengatakan, masyarakat yang tinggal di daerah-daerah perlu mendapat perhatian lebih agar sama-sama bisa menikmati keberadaan BRI. BRI sendiri memperluas pelayanan salah satunya melalui mobil teras keliling supaya bisa menjangkau masyarakat di daerah.

Selain itu, adanya BRI Link juga merupakan salah satu program di mana tujuannya untuk memperluas jangkauan pelayanan BRI. Konsep dari BRI Link ini yaitu mengajak nasabah untuk menjadi agen.

Sebagai mitra BRI, agen BRI Link ini nanti dapat melayani masyarakat dalam tranksaksi perbankan.

“Adanya BRI Link ini sekaligus menjalankan amanat dari OJK (Otiritas Jasa Keuangan). OJK menghimbau bahwa masyarakat sudah melakukan transaksi keuangannya melalui digital. Kepada pihak perbankan OJK juga menghimbau agar menyediakan fasilitas,” ungkapnya.

Keberadaan BRI Link merupakan sekaligus tindak lanjut dari himbauan OJK tersebut. Fasilitas yang dimaksud tersebut, di BRI diimplementasikan dengan nama BRI Link.(ysp/tra)

YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES

Perluas Jangkauan. Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Subang, Dwi Hendrarto, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.