HUT PDIP dan Boelan Boeng Karno, HIPMI Gelar Talkshow

Logo Boelan Boeng Karno

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 PDIP sekaligus memperingati hari Bung Karno 1 Juni, DPD PDIP Provinsi Kalbar mengelar even Boelan Boeng Karno Pontianak 2016. Event berskala nasional akan berlangsung 1-3 Juni 2016 di Rumah Radakng, Jalan Sultan Syarif Abdurahman, Pontianak.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP, Karolin Margaret Natasa menjelaskan, beragam acara menarik telah disiapkan dalam event yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Ada Expo dan Pameran Produk Lokal Kreatif, sepeda santai, senam zumba massal, be voice atau karaoke dan bermain gaplek. Kemudian ada pula beragam kegiatan motivasi dan edukasi seperti, talkshow dan temu bisnis ernterptenuer bersama HIPMI, talkshow digital marketing, Meet The Investor serta Coaching Clinic Bass and Drum. Ditambah banyak perlombaan serta acara hiburan menarik lainnya. Diantaranya lomba selfie, dokumentasi atau foto profesional, kontes motor (kelas safety reading), fashion show remaja dan anak-anak, lomba masak, lomba mewarnai dan futsal in cage. “Untuk acara puncak dipastikan akan dimeriahkan oleh kedatangan artis yang juga musisi ibukota Budi Doremi,” jelasnya.

Band lokal asal Kota Pontianak juga turut meramaikan acara yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini. Seperti Lost At Sea, Coffternoon, Puck Mude, Nasi Putih dan lainnya. Seluruh kegiatan terbuka bagi umum dan tidak dipungut biaya. Bagi masyarakat yang ingin perpartisipasi, bisa mendaftarkan diri langsung ke Coffe Tone di Jalan Gajah Mada.

Pendaftaran dibuka setiap hari, mulai pukul 13.00-20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi, CP 08997029230 atau 081250032890. Atau ikuti akun instagramnya di BBKPontianak2016 dan invite pin BBM 5FE6EA54. (fik)