FILM SPIDERMAN: HOMECOMING -Gaet Aktor Muda Tom Holland

Tom Holland

eQuator.co.id – AKTOR muda Tom Holland akan berperan sebagai Spiderman yang akan dibuatkan film terbarunya. Pihak Sony akhirnya membuka peluang kerja sama bersama Marvel untuk film superhero manusia laba-laba itu.

Baru-baru ini, pihak Sony dan Marvel baru saja mengumumkan judul resmi dari film terbaru Spiderman. Sebelumnya, dua film Spiderman terakhir diberi judul The Amazing Spiderman dan The Amazing Spiderman 2.

Belum lama ini, Sony baru saja mendaftarkan sebuah laman bernama SpiderManHomecomingTheMovie.com. Penggemar pun lantas menebak-nebak, jika kemungkinan besar judul resmi untuk film Spiderman mendatang adalah Spiderman: Homecoming. Menurut berita dari Variety, judul tersebut kemudian dikaitkan dengan kembalinya tokoh Spiderman kepada si empunya, Marvel.

Selain itu, Homecoming merupakan bagian dari komik The Amazing Spiderman seri ke-252 yang rilis di tahun 1984 silam. Ternyata kabar tersebut benar adanya.

Pihak Sony dan Marvel pun sudah merilis logo resmi dari film ini. Jenis hurufnya terlihat lebih ceria berwarna kuning dan oranye.

Logo tersebut sesuai dengan kisah Spiderman versi lebih remaja yang menjadi fokus utama Homecoming. Karena Spidey remaja harus belajar mengatur waktu antara melawan para penjahat dan mengerjakan tugas yang menumpuk di sekolahnya.

Film reboot Spider-Man yang bertajuk Spiderman: Homecoming akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Sebelum tampil di filmnya sendiri, Spiderman yang diperankan Tom Holland akan lebih dulu tampil di film Captain America: Civil War.

Selain Tom, Marvel juga menambah dua pemeran remaja lagi. Keduanya dikabarkan akan memerankan tokoh teman Peter Parker (Tom Holland).

Mereka adalah Tony Revolori (The Grand Budapest Hotel) dan juga Laura Harrier yang bermain dalam serial Unforgettable. Dilansir Muvila.com, sejauh ini, belum dipastikan siapa tokoh yang akan diperankan dua artis muda tersebut.

Akan tetapi, mengutip The Hollywood Reporter, film ini mencari aktor muda non-kulit putih untuk memerankan sahabat dekat Peter Parker dan aktris muda non-kulit putih untuk memerankan salah satu aktris utama filmnya. Bisa jadi, Tony dan Laura adalah pengisi peran tersebut.

Keduanya menyusul nama-nama, seperti Marisa Tomei (The Big Short) dan Zendaya (serial Shake It Up!) yang sebelumnya sudah dipastikan bergabung. Selain mereka, nama aktor film Birdman, Michael Keaton, dirumorkan juga akan bergabung untuk mengisi posisi musuh utama sang manusia laba-laba. (ash)