5 Personel Polres Singkawang Diberi Reward

31
REWARD. Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Singkawang yang berprestasi di Mapolres Singkawang, Rabu (11/7)--SUHENDRA/RK

eQuator.co.idSingkawang-RK. Polres Singkawang juga menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di halaman Mapolres Singkawang, Rabu (11/7). Dalam kesempatan ini, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Reward yang diberikan kepada Ipda Damayanti Siregar dan Penata Yuliana karena memiliki integritas, motivasi kerja sehingga dapat menjadi tauladan bagi personel lainnya di Polres Singkawang. Kemudian reward juga diberikan kepada Brigpol Salman Alfarisi. Selain memiliki integritas, motivasi kerja dia juga sebagai tenaga pendidik pada pelajaran bahasa Inggris di SDN 1 Singkawang.

Lalu, reward juga diberikan kepada Bripka Yuana, karena meraih juara 3 lomba membaca ayat suci Alquran dalam rangka HUT Polwan ke-70 tahun 2018 di Polda Kalbar.

Brigpol Dedi Kusuma Warga juga mendapat reward karena membantu pembagunan Panti Asuhan Al-Ma’arif Yayasan Muhajirin, Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan.

“Semoga pemberian reward ini bisa menjadi tauladan bagi personel Polres Singkawang yang lain untuk tetap bekerja memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. Bravo Polres Singkawang,” ucap Yury. (hen)