Warga Pontianak Terpukau

MLD Spot Hadirkan Kunto Aji

336
JUMPA MEDIA, Kunto Aji (berkacamata) foto bersama Pimpinan MLD Spot (batik biru) beserta kru dan manajemen Hotel Golden Tulip di Pontianak, belum lama ini.

eQuator – Penonton tersenyum lebar ketika Kunto Aji naik ke atas panggung Copacabana Pool dan Lounge Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (31/10) malam lalu.

“Saya senang sekali bisa tampil di Pontianak,” ucap Kunto Aji menyapa penggemarnya.

Sorak dan tepuk tangan penonton seketika riuh. Kunto Aji pun langsung menyanyikan sejumlah lagu populer. Tiga diantaranya, lagu ciptaannya sendiri. Penonton yang notabene pencinta musik genre jazz pun terbius dengan suara Kunto. “Ayo kita nyanyi bersama,” kata pria berkacamata ini.

Penampilan Kunto Aji di Bumi Khatulistiwa dimotori oleh MLD Spot. Sebelumnya, sejumlah artis pendatang seperti Lala Karmela dan Yura Yunita sudah lebih dulu menghibur kaum jazz di Kota Pontianak. “November, Citra Scholastika akan tampil,” seru Marketing MLD Spot, Rendy.

Agenda konser Kunto di Pontianak sempat di-reschedule. Meski begitu, penggemar Kunto merasa puas atas penampilan musisi jebolan Indonesia Idol malam itu. Apalagi MLD Spot sebagai motor acara mampu menciptakan kesan berbeda dari konser lainnya. “Terimakasih buat MLD Spot yang sudah menghadirkan Kunto di Pontianak,” kata warga Pontianak, Darwis kepada Rakyat Kalbar disela-sela acara.

MLD Spot menggelar konser jazz secara serentak di 10 kota besar di nusantara. Salah satunya, Pontianak. “Event begini sangat bagus. MLD Spot sudah mampu mencuri perhatian warga Kota Pontianak,” komentar Darwis.

Karyawan perusahaan swasta ini pun berharap, dikemudian hari MLD Spot bisa menggelar acara yang lebih meriah lagi. “Kalau  bisa, datangkan penyanyi-penyanyi yang lagi ngetop,” harap pria bertubuh tambun ini. (dsk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here